Selasa, 03 Maret 2015

Noella Sisterina Graduate Dari JKT48


Sedikit biodata tentang Noella Sisterina

Nama Lengkap : Noella Sisterina
Tanggal Lahir : 16 November 1998
Horoskop : Scorpio
Golongan Darah : B
Nama Panggilan : Noella

Bertambah lagi satu member JKT48 yang keluar (graduate) dan menambah daftar panjang nama-nama alumni JKT48. Kali ini, Noella dari Team KIII yang juga penggemar Justin Bieber ini memutuskan graduate dari JKT48.

"Kami mengumumkan bahwa Noella Sisterina (Team KIII)telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 27 Februari 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," tulis JKT48 di situs resminya.

Cewek berusia 17 tahun ini adalah bagian senbatsu dari Manatsu no Sounds Good!. Ia masuk ke Team KIII pada 25 Juni 2013 silam.

sedikit ucapan terimakasih atas fans Noella dan fans JKT48 yang berupa #ThankYouNoellaSisterina yang nenembus TTI


dan untuk berbagi saja


ini foto yang noella share pada akun lamanya ( @Noella_JKT48 ) pada event JKT48 di Lawson Surya Sumantri dan ini menjadi hari pertama mimin bisa liat Noella Sisterina secara langsung bareng salah satu fanbase JKT48 Team K3 ( @OfficialTeamK3 )  dan by the way buat info aja di foto itu ada mimin bisa tebak ga yang mana mimin? :P dan sekarang Noella Sisterina telah memiliki akun twitter yang baru yaitu @noellastrna

terima makasih Noella Sisterina atas 2 tahun ini di JKT48 semoga karir diluar JKT48 sana sukses selalu dan pendidikannya di lancarkan ammiin

1 komentar :