Jumat, 06 Februari 2015

DEPAPEPE Fans Meeting at Ambrassador Cafe


Kita intip keseruan DEPAPEPE fans meeting sesudah #KISSLIVEINDONESIA

"One - DEPAPEPE"
Lanjut ke sesi Tanya jawab:
  1. "Miura & Toku pake ukuran berapa sih senarnnya?" Dijawab sama miura zero-ichi (0.1) tapi masih nyari akhirnya diliatin bungkus senar elixirnya yaitu 0.12 polyweb.
  2. "Miura & Toku punya pacar/istri ga? Kalo ga ada apa ada rencana menikah tahun ini?" Dijawab sama miura sambil malu malu, ga bisa dijawab tapi bukan berarti ga punya gitu. Kalo yang Toku jawab, punya banyak cewek!
  3. "Apa masakan favorit kalian?" Dijawab sama Miura terlebih dahulu nasi goreng,kalo Toku jawabnya Gulai Kambing.
  4. "Apa kalian ada keinginan kolaborasi dengan artis Indonesia? Dijawab oleh Toku sebenarnya kita bersedia saja apabila ada artis Indonesia yang menawaarkan untuk kolaborasi bareng kita.
  5. "Apakah ada keinginan untuk DEPAPEPE konser di kota lain di Indonesia selain di Jakarta?" *ada yang nyeletuk Bandung!! Bandung!!* Dijawab oleh Toku kita juga mau sebenarnya tapi kita juga lihat minat pasar DEPAPEPE di kota lain.
  6. "Dulu Toku & Miura pakai gitar K.Country dan Yamaha LJ66 Costum,kenapa sekarang memakai gitar yang beda yaitu Martin dan Yamaha AC3R?" Dijawab sama Toku & Miura  saya pakai gitar ini karena suaranya lebih keluar dan harganya juga tidak terlalu mahal.
  7. "Kalian buat lagu kebanyakan berdasarkan musim,bisa dijelaskan kalian dapat ide/inspirasi dari mana?"  Dijawab oleh Toku saya kebanyakan membuat lagu yang bernuansa summer dan dingin dan biasanya kita membuat lagu terlebih dahulu baru memberi judulnya,kalau Miura saya suka membuat lagu yang bernuansa musim spring
  8. "Saya tau DEPAPEPE dari anak saya, saya dtg ke konser sebelumnya (JGTC) dan itu ramaI sekali.Tapi kenapa konser kemarin tdk sebanyak JGTC?" Dijawab oleh Toku sebelumnya kita datang ke sini dalam bentuk festival,dan kali ini kita datang dalam konser sendiri tentunya ini menjadi tantangan sendiri dan selanjutnya ini akan menjadi pelajaran agar lebih baik kedepannya untuk kami.
Ini nih satu-satunya fans yang beruntung
*jangan pada ngiri ye..*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar