Jumat, 23 Januari 2015

Sungha Jung


Sungha Jung (정성하) lahir 2 September 1996 adalah gitaris ajaib Korea Selatan yang telah meningkat menjadi ketenaran di YouTube dan situs lainnya,terutama melalui penonton Korea Selatan.

Sungha biasanya memakan waktu tiga hari untuk belajar dan berlatih lagu baru, dan video-rekam untuk meng-upload ke YouTube. Pemilihan genre Nya agak luas, saat ia belajar dan memainkan banyak lagu yang dimainkan pada gitar, sehingga akibatnya tersebar di berbagai genre.
Sungha telah memenangkan 13 penghargaan di YouTube, Sungha memiliki 38 video dengan lebih dari satu juta tampilan.

Saat ini, saya mengambil pelajaran Drum dan mendapatkan skill gitar fingerstyle secara otodidak.
Dulu ia tidak memiliki tab untuk musik yang saya bermain dalam video saya.
Ia hanya mendengarkan dan mencerna langsung dari sumber suara dalam video yang tersedia di internet.
Namun, baru-baru ini, saya mulai bermain dengan tab asli setiap kali mereka yang tersedia untuk saya dengan milik penulis.
Gitar tuanya adalah custom made oleh Selma agar sesuai dengan ukuran tubuh saya, dan di atasnya, Thomas Leeb menulis "Terus grooving kepada teman saya."

"Pada 1 Januari 2009 Lakewood bertindak sebagai sponsor untuk gitar resminya.
Ia sangat berterima kasih kepada orang-gitaris terkemuka yang memiliki pengaruh besar pada bermain gitarnya.
Ia akan terus mempelajarinya dan belajar lebih banyak tentang interpretasi musik dan berbagai teknik bermain.
Rutinitas praktek sehari-hari saya berlangsung selama satu hingga dua jam ketika sekolah terbuka, tapi saya bermain sampai tiga jam sehari selama waktu istirahat sekolah.
Biasanya diperlukan waktu saya dua sampai tiga hari untuk berlatih dan video tape sepotong baru, tetapi kadang-kadang sampai satu minggu untuk yang lebih sulit.
Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, saya banyak terima kasih kepada Ulli Bogershausen cukup untuk menjadi inspirasi musik saya."

-Sungha Jung-


"Flaming - Sungha Jung"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar